penemuan mayat terbungkus karpet di Tol Ngawi.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Polres Ngawi Kembangkan Temuan Mayat Terbungkus Karpet di Tol Ngawi, Diduga Korban Pembunuhan di Ponorogo

Jumat, 30 Juni 2023 - 13:46 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Ngawi masih terus melakukan pengembangan dan penyelidikan temuan mayat terbungkus karpet, yang ditemukan warga pencari rumput di bawah jembatan tol Ngawi, KM 557 masuk Desa/Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Kamis (29/6). 

Isu yang beredar mayat tersebut adalah korban dugaan pembunuhan yang terjadi di rumah kontrakan, di Desa Semanding, Ponorogo sepekan lalu, yang hingga kini mayatnya belum ditemukan. 

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono mengatakan, pihaknya masih melakukan identifikasi, dan menunggu hasil autopsi di RSUD Soeroto Ngawi, terkait penyebab kematian korban yang masih belum diketahui identitasnya.

“Saat ini mayat kami evakuasi ke Rumah Sakit Soeroto Ngawi untuk dilakukan otopsi dan mencari identitas korban,” ujar Agung, Jumat (30/6).

Sementara itu, ditanya soal ada tidaknya keterkaitan mayat terbungkus karpet dengan korban dugaan pembunuhan di wilayah Ponorogo, Agung mengaku masih akan melakukan koordinasi dengan Polres Ponorogo adakah kesamaan ciri-ciri korban di tol Ngawi dengan yang di Ponorogo.

“Masih kami lakukan pendalaman ya, dan akan kami koordinasikan dengan Polres Ponorogo. Karena mayat dugaan kuat dibuang dari jalan tol. Karena jarak jalan tol dengan lokasi penemuan mayat tidak jauh,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada Jumat (23/6) lalu, warga Dusun Jatisari, Desa Semanding, Ponorogo, digemparkan dengan hilangnya 2 orang yang baru mengontrak rumah. Sebelum hilang, tetangga korban sempat mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral