Lokasi pembunuhan pasutri di Tulungagung.
Sumber :
  • aris sutikno

Kasus Pasutri Tewas di Tulungagung, Suami Dibunuh dengan Benda Tumpul dan Istri DIjerat Kabel Microphone

Minggu, 2 Juli 2023 - 14:56 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Tulungagung saat ini terus melakukan pengembangan penyelidikan terkait tewasnya pasutri, Suharno (57) dan Ning Nur Rahayu (49) warga Desa/Kecematan Ngantru, yang dibunuh dan ditemukan dalam kondisi berlumuran darah di ruang karaoke pribadi rumahnya. 

Dari beberapa kali melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian pembunuhan pasutri pemilik kolam renang, petugas mengamankan 20 kantong barang bukti, serta memintai keterangan dari sejumlah saksi. 

Saat ini petugas juga tengah merampungkan proses autopsi pada kedua korban, autopsi ini untuk mengetahui penyebab kematian korban. 

Sementara itu, berdasarkan hasil autopsi diketahui korban Suharno tewas akibat pukulan benda tumpul di bagian kepala dan wajah. Sedangkan tangan dan kaki korban diikat setelah korban tewas. Untuk korban Ning Nur Rahayu tewas karena kehabisan oksigen, setelah lehernya dijerat menggunakan kabel microphone

Kasi Humas Polres Tulungagung, IPTU M. Anshori saat dikonfirmasi menjelaskan,  jenazah Suharno, saat ditemukan tersumpal potongan sandal jepit dan dilakban. Pada kedua jenazah ditemukan luka akibat pukulan benda tumpul. 

"Kondisinya kedua korban saat ditemukan cukup memprihatinkan, sedangkan hasil autopsi diketahui di tubuh keduanya terdapat luka akibat pukulan benda tumpul," terang Anshori. 

Sementara itu, berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, polisi berhasil mengidentifikasi terduga pelaku dan telah mengenal kedua korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral