Kepergok akan Curi Kabel di Surabaya, Pelaku Kabur Naik Mobil Expander.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Kepergok Mau Curi Kabel di Surabaya, Pelaku Kabur Naik Mobil Expander

Senin, 3 Juli 2023 - 09:15 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Rekaman video percobaan pencurian kabel viral di media sosial Twitter. Video itu dibagikan oleh akun @ngobamdiwc. Dalam rekaman video, tampak pelaku mengendarai mobil Xpander warna silver dengan pintu belakang yang penyok. Dari rekaman yang diambil warga, tidak nampak pelat nomor yang dipakai oleh para pelaku.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pelaku percobaan pencurian kabel di wilayah Sidotopo, Surabaya itu berjumlah lebih dari dua orang.

“Aksi pelaku kepergok warga dan pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil kabur tanpa membawa hasil curiannya,” ujar Wardi, warga Semampir Senin (3/7).
 
Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku percobaan pencurian kabel di Sidotopo, Surabaya, pada Sabtu (1/7) malam.

Kapolsek Semampir, Kompol Nur Suhud mengatakan jika pihaknya sudah menerima laporan warga. Saat ini, petugas kepolisian sedang melakukan pemeriksaan di TKP termasuk meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui aksi itu.

"Iya mas kami sudah terima laporan. Saat ini kami masih menyelidiki," ujar Suhud saat dikonfirmasi Senin (3/7).

Suhud menjelaskan jika pelaku belum sempat melakukan pencurian. Aksinya sudah ketahuan saat pelaku berusaha memotong kabel gardu listrik. Warga sempat berteriak maling dan pelaku langsung memasuki mobil.

"Percobaan pencurian mas. Belum ada yang dicuri tapi sudah ketahuan warga," pungkas Suhud. (zaz/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral