Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Lumajang.
Sumber :
  • tim tvone - wawan sugiarto

Pemotor Tewas Usai Bersenggolan dan Terlindas Roda Truk Tronton di Lumajang

Senin, 3 Juli 2023 - 21:15 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Seorang perempuan muda pengendara motor matic menjadi korban kecelakaan dan tewas di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya bersenggolan dengan truk tronton di Jalan Raya Pasirian Desa Kebonsari, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang, Senin (3/7).  

Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk tronton tanpa muatan dengan nomor polisi S 8162 UU, yang dikemudikan Roji (60) warga Kademangan Probolinggo dengan sebuah motor matic bernomor polisi N 5772 YAR, yang dikemudikan oleh Siti Nur Halima (22) warga Desa Besuk Kecamatan Tempeh, Lumajang. 

Menurut Wendy, salah satu warga di sekitar lokasi kejadian, saat kejadian kecelakaan, kondisi arus lalu lintas cukup padat dari dua arah. 

Tidak ada yang tahu secara pasti awal mulai kecelakaan ini terjadi, tiba-tiba saja warga dan pengguna melihat motor dan korban sudah terkapar dan tewas di tepi jalan. Diduga kuat motor korban sempat bersenggolan dengan roda truk tronton hingga akhirnya terlindas

"Kondisi jalan cukup ramai, baik motor dan truk sama-sama dari arah utara. Tidak tahu bagaimana awalnya, tiba-tiba motor terpelanting ke kiri jalan sementara korban terkapar di tepi jalan," kata Wendy. 

Sementara itu salah satu pengguna jalan, Subarkah mengaku sempat melihat truk tronton yang ada di depannya tersebut tiba-tiba belok ke kiri untuk menghindari benturan dengan truk tronton dari arah berlawanan yang hendak memasuki area SPBU. 

"Posisi saya tepat di belakang truk tronton, saya juga dari arah utara. Tiba-tiba tadi truk tronton ini belok ke kiri, kayaknya menghindari tabrakan dengan truk lain yang hendak masuk SPBU. Nah, pada saat belok ke kiri itulah kemungkinan truk tronton ini menyenggol motor korban, hingga insiden kecelakaan ini terjadi. Arus lalin memang cukup padat dan kecepatan kendaraan juga sangat lambat," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral