Satu Tersangka Kasus Pengeroyokan Mahasiswa Unitri Malang ditangkap.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Satu Tersangka Kasus Pengeroyokan Mahasiswa Unitri Malang Ditangkap saat akan Kabur ke Timor Leste

Selasa, 4 Juli 2023 - 12:40 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kerja keras Tim Reskrim Polres Malang dalam mengejar para pelaku pengeroyokan mahasiswa Unitri Kota Malang, yang menyebabkan korban bersimbah darah dan tewas di belakang kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), membuahkan hasil.

Korban ditemukan oleh petugas sekuriti UMM dalam kondisi bersimbah darah pada Minggu (25/6) sekitar pukul 00.45 WIB, di belakang kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Korban bernama Krisnael Murri asal Wanno Mada Desa Tema Tana, Kecamatan Wewena Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya Provinsi NTT, dan tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Program Studi Agribisnis angkatan 2018.

Kini, tim Reskrim Polres Malang dibantu TNI berhasil menangkap satu pelaku lagi berinisial E saat hendak kabur di luar negeri.

"Alhamdulillah, satu tersangka lain berhasil kita tangkap saat akan melarikan diri ke luar negeri yaitu di perbatasan Timor Leste. Pelaku berinisial E ditangkap oleh tim gabungan TNI-Polri di perbatasan," ujar Kasat Reskrim Polres Malang AKP Wahyu Rizki Saputro kepada wartawan di Mapolres, Selasa (4/7).

Wahyu menambahkan, E ikut memukul korban. E juga salah satu pelaku utama dalam pengeroyokan berdarah tersebut. 

"Termasuk BS satu pelaku yang sudah ditangkap sebelumnya," sebutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral