Badan Kehormatan DPRD Tulungagung Tanggapi Kasus Dugaan Kekerasan Anggota Dewan.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Badan Kehormatan DPRD Tulungagung Tanggapi Kasus Dugaan Kekerasan Anggota Dewan

Rabu, 5 Juli 2023 - 21:38 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - DPRD Tulungagung segera berkoordinasi dengan Badan Kehormatan (BK) terkait kasus dugaan tindak kekerasan yang dilakukan salah satu anggotanya.

Video berdurasi 1 menit 44 detik yang menggambarkan aksi arogan anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, Joko Triasmoro saat berada di graha mandiri RSUD dr Iskak Tulungagung viral di media sosial dan menjadi bahan pembicaraan publik.

Rekaman kamera CCTV tertanggal 28 Juni 2023 itu terlihat jelas aksi arogan anggota DPRD Tulungagung dari Partai PDI Perjuangan, yang menghampiri satpam RSUD dr Iskak Tulungagung yang ada di sebelah lift lokasi tersebut.

Anggota dewan tersebut terlihat melepas paksa masker satpam itu dan menoyor kepala satpam dengan menggunakan tangan kanan.

Ketua DPRD kabupaten Tulungagung, Marsono mengakui menerima banyak aduan dari masyarakat terkait beredarnya video anggotanya yang melakukan aksi tidak terpuji tersebut. Pihaknya telah meminta Ketua Fraksi PDI Perjuangan untuk memanggil Joko dan mengkonfirmasinya terkait hal tersebut.

"Sudah kita tanggapi, kita minta ketua fraksinya untuk memanggil yang bersangkutan, laporan hasil pemanggilannya, belum sampai ke saya saat ini," terangnya, Rabu (5/7).

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Badan Kehormatan (BK) DPRD kabupaten Tulungagung guna menyikapi masalah ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral