Detik-detik Sepasang Kekasih Kepergok Warga saat Mencuri Sepeda Motor di Malang.
Sumber :
  • Istimewa

Detik-detik Sepasang Kekasih Kepergok Warga saat Mencuri Sepeda Motor di Malang

Rabu, 5 Juli 2023 - 23:17 WIB

Malang, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar cerita detik-detik sepasang kekasih kepergok warga saat melancarkan aksinya, yakni mencuri sepeda motor, di wilayah Desa Petungsewu Kecanatan Wagir, Kabupaten Malang

Kemudian, dari informasi yang beredar sepasang kekasih yang bernama Moch Nanang (19) dan Juana (19) sedang dalam proses penyelidikan di Polsek Wagir.

Kapolsek Wagir, AKP Ronny  Margas mengatakan, untuk peran Nanang sebagai exskutor kendaraan yaitu mengambil sepeda motor tersebut pada saat situasi sedang sepi dan kendaraan tersebut didorong di tempat lain. 

Kemudian, dibongkar kabel kontaknya dengan menggunakan obeng lalu di sambung kembali kabel kunci kontaknya sehingga kendaraan bisa hidup. 

"Pelaku mengambil sepeda motor tersebut pada saat situasi sedang sepi dan kendaraan tersebut akan di jual untuk mendapatkan keuntungan. Dan peran Juana sebagai yang mengantarkan Nanang dengan mengendarai 
Suzuki Satria FU warna hitam Nopol N-2374-EBP, dalam melakukan pencurian," kata Kapolsek Wagir, AKP Ronny Margas, Rabu (5/7/2023) malam.

Dijelaskan Ronny, terkait kronologi sepasang kekasih dalam melakukan aksinya, sekitar pukul 23.00 Wib, Selasa (4/7/2023), sepasang kekasih  melakukan percobaan pencurian sepeda motor Honda Vario warna hitam Nopol N-4495-HHM milik Juwari (47) warga Dusun Codo Rt.06, Rw.01, Desa Petungsewu, Kecamatan Wagir, Malang. 

"Pelaku masuk ke dalam Kandang sapi lewat parit belakang kandang, selanjutnya mengambil satu unit sepeda motor yang diparkir didalam kandang sapi dalam keadaan tidak kunci setir, namun saat menggeser sepeda motor diketahui oleh pemiliknya," ujar Ronny.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral