Empat Orang Pengendara Motor Terluka akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Kota Batu.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Empat Orang Pengendara Motor Terluka akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Kota Batu

Sabtu, 8 Juli 2023 - 13:31 WIB

Batu, tvOnenews.com - Insiden tragis terjadi di Kota Batu, ketika seorang pengendara sepeda motor tertimpa pohon tumbang. Insiden naas ini terjadi pada Jumat (7/7), sekitar pukul 19.30 WIB, di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Empat orang pengendara motor bernama Diah Ajeng Anggraeni (23) dan Mokhammad Fatkhur Rokhman (23), keduanya merupakan warga asal Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Sedangkan korban lain bernama Bagus Damar Galih (22) asal Kelurahan Cipto Mulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, dan Nurul Laila Istiqomah (23) asal Desa Candirejo, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.

Diketahui keempat korban tersebut berboncengan tengah melintas dengan kecepatan sedang ketika tiba-tiba pohon yang berada di tepi jalan roboh secara mendadak.

Menurut saksi mata, pohon yang tumbang itu terlihat dalam kondisi yang sudah rapuh sebelumnya. Namun, sebelum kejadian tragis ini terjadi, tidak ada tanda-tanda atau peringatan yang memperingatkan para pengguna jalan akan bahaya yang mengintai.

"Pohon itu seakan-akan sudah dalam kondisi rapuh sebelumnya. Kami melihatnya beberapa kali, tapi tidak ada tanda-tanda akan tumbang. Ini benar-benar tragedi yang mengejutkan," ujar Dodik, salah satu petugas PMI Kota Batu.

Setelah pohon tumbang, korban langsung tertimpa dan terjatuh dari motornya. Warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu segera memberikan pertolongan dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu.

"Dua dari empat korban mengalami luka di bagian kepalanya cukup serius akibat tertimpa pohon dan kedua korban lainnya mengalami luka ringan. Selain empat orang menjadi korban alami luka, dua sepeda motor mereka juga rusak," jelas Dodik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral