Mobil ugal di jalan tol.
Sumber :
  • Khumaidi

Viral Terekam Mobil Lain, City Car Ugal-ugalan di Tol Surgem hingga Senggol Minibus dan Tabrak Pembatas Jalan

Senin, 10 Juli 2023 - 16:25 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.comUgal-ugalan di jalan tol, sebuah city car berjalan zig zag menyenggol sebuah minibus dan akhirnya menabrak pembatas jalan tol di kilometer 760 tol Surabaya-Gempol arah Porong menuju Japanan. Aksi nekat pengemudi city car ini, terekam video amatir pemakai jalan tol. 

Sebelum menabrak pembatas jalan tol, mobil city car yang diketahui dikemudikan oleh Ryan Lenggoraharjo (20), warga Surabaya, berjalan dengan kecepatan tinggi dan berjalan zig-zag mendahului kendaraan di depannya.

Diduga tidak bisa menguasai kemudi saat arus tol padat, membuat mobil city car warna putih menyenggol sebuah minibus warna hitam, dan berhenti setelah menabrak tembok pembatas jalan tol.

Saat dikonfirmasi, menurut AKP Ega Prayudi, Kanit PJR Tol Jatim 2 membenarkan adanya laka di dalam tol tersebut di kilometer 760 Porong arah Japanan. Ega menambahkan, meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun pengemudi city car sempat diamankan dan diperiksa polisi.

Dari hasil pemeriksaan, pengemudi yang melaju dengan kecepatan tinggi diketahui nekat memacu kendaraannya di jalan tol Surabaya-Gempol karena berusaha untuk mengejar rombongannya yang berjalan lebih dulu ke arah Malang.

“Karena hanya mengalami kerugian material, kasus kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan city car dan minibus akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan dan sekarang sudah rampung," ujarnya. (khu/far)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral