Karung berisi mayat ditemukan di area persawahan Kediri.
Sumber :
  • imron danu

Akhirnya! Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Kediri Berhasil Ditangkap

Sabtu, 15 Juli 2023 - 11:11 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Pelaku pembunuhan Desi Lailatul Qoiriyah (20) yang mayatnya dalam karung dibuang di area persawahan Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri ditangkap polisi. Pelaku pembunuhan berinisial S ditangkap di wilayah Kabupaten Tulungagung pada dini hari tadi.

"Pelaku pembunuhan Totok Kerot inisial S kami tangkap di wilayah Kabupaten Tulungagung tadi, pukul 02.00 WIB," terang Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra.

Polisi berhasil menangkap pelaku setelah melakukan serangkaian penyelidikan, penyidikan dan pengejaran terhadap pelaku selama tujuh hari. Namun polisi masih enggan menjelaskan terkait motif yang melatarbelakangi peristiwa sadis tersebut.

"Terkait motif, modus pelaku melakukan tindakannya terhadap korban, akan disampaikan lebih lanjut usai pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku," imbuhnya.

Sebelumnya, mayat Desi Lailatul Qoiriya ditemukan warga di area perswahan di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Dari hasil identifikasi, korban adalah warga Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Polisi juga telah menyampaikan hasil autopsi pada jasad korban yang diketahui ada luka di ubun-ubun kepala korban, akibat adanya benturan dengan benda tumpul. 

“Mayat terbungkus karung kondisinya utuh, dengan posisi meringkuk dan tangan serta kaki terikat, jadi saat dibuang di saluran irigasi korban sebenarnya masih hidup,” tambahnya. (min/far) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral