pihak keluarga bersama warga berhasil menemukan jenazah Hartanto alias Gonyel (35) warga Dusun Mbodo, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Opsar Pencarian Satu Korban Tenggelam Karangkates Dihentikan, Malammya Korban Ditemukan Mengapung

Minggu, 16 Juli 2023 - 08:44 WIB

Malang, tvOnenews.com - Antusias tim relawan, pihak keluarga dan warga dalam pencarian satu korban pemburu biawak yang tenggelam di Bendungan Sutami Karangkates, tak perlu diragukan lagi.

Meskipun opsar gabungan yang dikoordinir Basarnas Surabaya mulai pencarian hari pertama hingga hari ketujuh sore dihentikan. Akhirnya pihak keluarga bersama warga berhasil menemukan jenazah Hartanto alias Gonyel (35) warga Dusun Mbodo, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

"Korban ditemukan sekitar pukul 22.10 WIB, Sabtu (15/7) malam di tengah tengah bendungan Sutami Karangkates dalam kondisi mengapung dan sudah tak bernyawa," kata Moch Ridwan kepada awak media, Rabu (15/7) tengah malam.

"Jenazah korban ditemukan di tengah tengah bendungan yang masuk areal Desa Arjowinangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang," sambungnya.

Jenazah dievakuasi oleh tim relawan Malang bersama warga menggunakan perahu dari posisi awal hingga ketepian.

Kapolsek Sumberpucung, AKP Lukman Hudin saat dikonfirmasi awak media, membenarkan kalau jenazah Hartanto ditemukan malam hari.

"Benar, saat ini sudah dievakuasi dan di bawah ke kamar jenazah RS Panggung Kepanjen untuk dimintakan visum," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral