Sopir mobil online menjadi korban pembegalan di kawasan Probolinggo.
Sumber :
  • m syahwan

Kakek Sopir Taksi Online Asal Sidoarjo Dibegal, Mobilnya Raib di Probolinggo

Sabtu, 22 Juli 2023 - 12:12 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Tragis, sebuah mobil Daihatsu Terios bernopol W 1869 ZF milik Agus (63) warga Sidoarjo, raib digondol kawanan begal pada Jumat malam (21/7), usai menerima orderan penumpang (Grabcar) tujuan Randuagung, Kabupaten Lumajang.

Agus, pemilik mobil sekaligus sopir online mengatakan, bahwa dirinya menjadi korban pembegalan oleh dua orang dewasa dan dua orang anak kecil saat mengantar rombongan tersebut, Sabtu (22/7).

“Saya membawa penumpang itu dari pasar Ngaban, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, dengan tujuan ke Randuagung, Kabupaten Lumajang," katanya. 

Namun, setelah sampai di lokasi tujuan, salah satu pelaku kembali ke mobil Agus dan minta diantar pulang kembali ke Sidoarjo, kemudian keduanya pun melakukan perjalanan balik ke kota semula.

"Tanpa curiga, setibanya di Jalan Gunung Batur, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Kademangan. Pelaku tiba-tiba meminta berhenti di sebuah swalayan di daerah Kota Probolinggo, kemudian langsung mendorong saya keluar dari mobil,” ucapnya.

Bahkan kakek tersebut, sempat disiram air cabai oleh pelaku hingga mengenai mata korban. Tak sampai di situ, Agus juga sempat memberikan perlawanan pada pelaku, namun kepala korban dibenturkan ke tembok oleh pelaku beberapa kali.

“Saya sempat berteriak maling, karena mobil saya beserta handphone dan dompet saya di dalam mobil. Memang pada saat itu suasana sepi serta saya tak berdaya untuk melawan pelaku,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral