Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.
Sumber :
  • Istimewa

2500 Personel Gabungan Siap Amankan Pertandingan Persebaya VS Rans FC Besok

Sabtu, 22 Juli 2023 - 13:12 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Jelang pertandingan kandang (homebase) Persebaya Surabaya vs Rans FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (23/7) besok, Polrestabes Surabaya telah menyiapkan langkah antisipasi maksimal untuk mengamankan pertandingan sepak bola bergengsi tersebut.

2500 personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Pemkot Surabaya dikerahkan guna menjaga ketertiban selama jalannya pertandingan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Pasma Royce melalui Kabagops AKBP Toni Kasmiri menyatakan, bahwa pengerahan personel ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penonton, serta menjaga kelancaran jalannya pertandingan yang menjadi salah satu momen olahraga paling dinanti di kota ini.

“Kami memastikan bahwa segala potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diatasi dengan cepat. Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat yang hadir,” kata AKBP Toni dalam konferensi persnya.

Selain penempatan personel polisi di lokasi strategis dan mudah terlihat, Polrestabes Surabaya juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut area pertandingan.

“Upaya ini kita dilakukan agar tidak ada celah bagi orang, kelompok manapun yang berniat mengganggu ketertiban selama jalanya pertandingan,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Kasihumas Polrestabes Surabaya, AKP Haryoko Widhi menyampaikan, masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi aturan dan petunjuk dari petugas kepolisian maupun panitia pertandingan, selama berada di lokasi stadion.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
04:20
04:02
05:04
01:29
04:04
Viral