Kebakaran Akibat Korsleting Listrik, Perabotan di Lantai Dua Rumah Hangus Terbakar.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Kebakaran Akibat Korsleting Listrik, Perabotan di Lantai Dua Rumah di Kota Batu Hangus Terbakar

Rabu, 26 Juli 2023 - 09:52 WIB

Batu, tvOnenews.com - Kebakaran hebat menghanguskan sebagian bangunan kamar di lantai 2 di Jalan Diran, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Selasa (25/7). 

Insiden kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik yang menimbulkan percikan api dan membakar sebuah kasur pada bangunan berukuran panjang 6 meter dengan lebar 6 meter, api merembet membakar isi kamar.

Menurut laporan awal dari Pusdal Ops BPBD Kota Batu, api pertama kali terlihat berkobar dari lantai dua sekitar pukul 19.00 WIB malam.

Warga sekitar yang melihat asap hitam membara langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran Kota Batu.

Data yang diperoleh tvOnenews.com dari Pusdal Ops BPBD Kota Batu, rumah terbakar milik Finis Wahyudi warga Jalan Diran no 21, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, diduga akibat korsleting listrik dan bunga api mengenai kasur dan titik api merembet, sehingga membakar perabotan di kamar lantai dua.

Informasi yang didapat oleh Pusdal Ops BPBD Kota Batu, tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran, karena penghuni sedang tidak ada di dalam kamar.

Kobaran api berhasil dipadam kan setelah 20 menit, dua unit mobil Dinas Kebakaran milik Pemkot Batu diterjunkan ke lokasi kebakaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral