Truk muat semangka terguling.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Diduga Mengantuk, Truk Muat Semangka Terguling di Tol Ngawi, Timbulkan Kemacetan 

Kamis, 27 Juli 2023 - 09:53 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Sebuah truk nopol W 9371 PE yang mengangkut belasan tol buah semangka dari Lampung yang akan dikirim ke Nganjuk, terguling di jalan tol Ngawi ruas Solo-Mojokerto, tepatnya di KM 569 A, masuk Desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Rabu (26/7) petang.

Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan seluruh muatan semangka tumpah di jalan tol ini, membuat arus lalu lintas di jalan tol Solo menuju Surabaya mengalami kemacetan.  

Nasirin (50) warga Mojokerto yang merupakan sopir truk tersebut mengaku bahwa dirinya merasa hendak menghindari mobil di depanya lalu truknya terguling. 

“Perkiraan saya itu di depan saya ada mobil, saya berusaha menghindar banting nganan malah terguling,” Kata Nasirin. 

Beruntung akibat kecelakaan ini sopir dan kernek truk mengalami luka ringan di bagian tangan dan lengan. Korban beserta kernek kemudian berhasil keluar .

“Alhamdulilah mas masih bisa selamat, saya sama kernek cuman luka ringan, saat keluar dari truk lewat pintu samping,” imbuhnya . 

Petugas jasa marga dan kepolisian dari PJR setempat yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi truk yang terguling.  Kemacetan arus lalu lintas terjadi saat proses penderekan berlangsung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral