Dua pasangan yang digerebek warga di indekos.
Sumber :
  • dimas farik

Diduga Mesum, Dua Pasangan Muda-mudi Digerebek Warga di Indekosnya

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 10:40 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Dua pasangan muda-mudi di Bangkalan, Madura, digerebek oleh sejumlah warga saat berada di rumah indekos di Kelurahan Kemayoran, Kabupaten Bangkalan. Warga yang berada di depan rumah indekos merasa kesal dan marah, karena rumah indekos dibuat mesum oleh kedua pasangan muda-mudi yang diketahui sebagian masih berstatus pelajar.

Petugas kepolisian Polres Bangkalan yang berada di lokasi kejadian, langsung meredam aksi warga yang hendak mau main hakim sendiri.

"Kami sebagai polisi RW 05 Kelurahan Kemayoran mendapatkan informasi dari RW, bahwa telah terjadi penggerebekan pasangan muda-mudi yang bukan suami istri di tempat kos RT 04. Di sana ada pasangan dua laki-laki dan dua orang perempuan yang dicurigai oleh warga berbuat hal yang tak wajar," Kata Bripka Vicky Hartinanda, Polisi RW Kelurahan Kemayoran Bangkalan, Jumat (4/8).

Guna tak sampai terjadi yang diinginkan, keempat muda-mudi yakni dua remaja putri berinisial IM dan MT dan remaja putra IR dan HO, kemudian langsung dibawa polisi ke Mapolres Bangkalan untuk dimintai keterangan.

"Kami sebagai polisi RW, langsung koordinasi dengan SPKT dan Satreskrim Polres Bangkalan. Jadi mereka kemudian langsung datang ke lokasi, ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pasangan muda-mudi diamankan dan langsung dibawa ke Mapolres Bangkalan guna dimintai keterangan," lanjutnya.

Sementara Parman, warga RT 04 RW 5 Kelurahan Kemayoran, Bangkalan mengakui bahwa rumah-rumah tak ditempati oleh pemilik indekos, sudah lama dicurigai karena seringkali keluar masuk rumah pada malam hari, bahkan hingga larut malam.

"Iya, memang sudah lama pak dicurigai warga rumah kos ini. Karena setiap malam seringkali ada orang keluar masuk rumah kos, sampai larut malam juga ada," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral