Mayat Pria Bertato asal Ngawi Ditemukan Membusuk di Warung Angkringan.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Diduga Overdosis, Mayat Pria Bertato asal Ngawi Ditemukan Membusuk di Warung Angkringan

Minggu, 6 Agustus 2023 - 10:48 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Warga Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria bertato di sebuah warung angkringan di jalan raya ring road Ngawi, Sabtu (5/8) sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut Lusiana (35) warga setempat mengaku, korban yang diketahui bernama Sugeng Hariyadi (34) warga Jalan Perkutut Desa setempat ditemukan pertama kali oleh Aprilia (25) pemilik warung. Saat ditemukan kondisi korban sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

“Kemarin kan warungnya libur, nah ini kata pemiliknya mau buka, pas bersih-bersih kok bau busuk pas dilihat ternyata ada orang, dia jerit-jerit, kebetulan saya di seberang sana saya langsung panggil pak RT,” kata Lusiana.

Posisi korban saat ditemukan terbaring disela-sela kursi kayu dengan tembok warung dan sudah dipenuhi belatung. Sebelum polisi datang warga memastikan korban seorang laki-laki. Karena berbau tidak ada warga yang berani mendekat.

“Posisinya ya kayak gitu, karena bau sudah gak ada yang mendekat, tapi sepertinya laki-laki dari topi yang dipakainya,” pungkasnya.

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, dari hasil pemeriksaan tim inafis dan petugas kesehatan dari Puskesmas setempat memastikan korban tewas sejak empat hari yang lalu karena sudah mengeluarkan belatung.

Saat melakukan olah TKP, polisi juga mendapati sebuah sepeda angin yang terparkir di dekat warung yang diduga milik korban. Guna kepentingan penyelidikan mengungkap penyebab kematian korban, barang bukti tersebut diamankan polisi ke kantor Polsek setempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral