Madura United Taklukan Persija Jakarta dengan Sekor Telak 2 - 0.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Hasil Liga 1 : Madura United Taklukan Persija Jakarta dengan Skor Telak 2 - 0

Senin, 14 Agustus 2023 - 11:41 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Poin penuh diperoleh Madura United pada pekan ke-8 BRI Liga 1 tahun 2023. Madura United sukses menundukkan Macam Kemayoran, Persija Jakarta dengan skor telak 2-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (13/8).

Dua gol Madura United tercipta di dua babak yang berbeda, tetapi melalui pemain yang sama. Junior Brandao mencetak gol lebih dulu di menit ke-37, lalu gol kedua tercipta di menit ke-47.

Sampai akhirnya di menit ke-37, kebuntuan pecah. Junior Brandao berhasil memaksimalkan umpan terukur yang dilepaskan Hugo Gomes untuk membawa Madura United unggul 2 gol dari Persija

Dua peluang terbaik Persija datang di ujung pertandingan. Didahului tembakan on target Ondrej Kudela (85’), tidak lama berselang giliran Marko Simic (88’). Namun dua-duanya berhasil diamankan.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku kecewa atas permainan anak asuhnya, usai di kalahkan Madura United dengan skor 2 - 0

"Pelatih Thomas Doll tak bisa banyak berkomentar terkait permainan Persija Jakarta, saat melawan tuan rumah Madura United," kesal Thomas.

Berdasarkan pantauan tvOnenews.com di lapangan, raut kekecewaan pelatih Persija, usai Madura United mengalahkan tim Macan Kemayoran. Tak hanya itu, terlihat pelatih Persija di pinggir lapangan marah-marah ke anak asuhnya karena tidak bisa kolaborasi permainan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral