Penemuan Bayi Perempuan di Bojonegoro.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

Update Penemuan Bayi Perempuan di Bojonegoro, Polisi Periksa 3 Saksi untuk Buru Pelaku

Senin, 14 Agustus 2023 - 17:18 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Hingga hari ini Satreskrim Polres Bojonegoro, Jawa Timur masih terus memburu pelaku pembuang bayi perempuan di Desa Kauman, Kecamatan Baureno.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Girindra Wardhana Akbar Ramdhani mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang membuang bayi tersebut.

“Kami terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembuangan bayi serta orang tua bayi,” ungkap Girindra, Senin (14/8).

AKP Girindra menjelaskan hingga hari ini masih 3 saksi yang dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut, diantaranya adalah bidan desa. Untuk hasil dari pemeriksaan tersebut akan dapat membantu pencarian pelaku.

Selain melakukan penyelidikan, pihaknya juga memastikan agar bayi tersebut, mendapatkan perawatan kesehatan, dan berkoordinasi dengan dinas terkait, perihal penemuan bayi tersebut.

“Yang pasti, kami memastikan agar bayi tersebut mendapatkan perawatan kesehatan,” tegasnya.

Bayi malang tersebut saat ini kondisi membaik dan masih terus dipantau dalam perawatan di Puskesmas Gunungsari, Kecamatan Baureno. (dra/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral