Dampul Football Club.
Sumber :
  • edi cahyono

Rombongan Tim Dampul Football Club Alami Kecelakaan Tunggal di Tumpang, Satu Tewas dan Empat Luka Luka

Selasa, 15 Agustus 2023 - 13:47 WIB

Malang, tvOnenews.com - Mobil pick up yang mengangkut rombongan pemain sepakbola dari Dampul Football Club mengalami kecelakaan tunggal di jalan antara Dusun Kedampul dengan Dusun Petungsewu masuk Desa Duwet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Informasi didapat wartawan tvOnenews.com, peristiwa kecelakaan tunggal ini berakibat satu pemain dari Dampul Football Club meninggal dunia di lokasi dan empat lainnya alami luka-luka. Dan peristiwa ini terjadi Minggu (13/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Korban meninggal dunia bernama Sugito (32) warga Dusun Kedumpul, Desa Duwet Kecamatan Tumpang, dan pihak keluarga langsung dibawa pulang ke rumah duka mengunakan ambulans desa," ujar Wahyuni warga setempat kepada tvOnenews.com melalui telepon, Senin (14/8).

"Sementara lima orang mengalami luka-luka dilarikan ke RS Sumber Sentosa, Kebonsari Tumpang dan tujuh lainnya termasuk sopirnya dalam kondisi selamat," sambungnya.

Sementara Joko Taruna Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang saat dikonfirmasi membenarkan terkait kecelakaan tunggal yang membawa korban jiwa.

"Benar mas, itu rombongan dari Dampul Football Club hendak bertanding persahabatan dengan klub sepakbola asal Dusun Nanasan, Desa Ngawonggo, Kecamatan Tajinan," terang Joko kepada tvOnenews.com, Senin (14/8).

Diungkapkan Joko, dalam perjalanan mobil pick up warna hitam yang mengangkut 12 orang pemain dari Dampul Football Club, saat di tengah antara Dusun Kedumpul dengan Dusun Petungsewu, tiba-tiba ban mobil pick up meletus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral