Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa, RSUD Syaiful Anwar Libatkan 200 Nakes untuk Pecahkan Rekor Muri

Rabu, 16 Agustus 2023 - 09:24 WIB

Malang, tvOnenews.com - Satu langkah heroik akan dilakukan manajemen RSUD Saiful Anwar (RSSA), Malang. Sedikitnya 200 tenaga kesehatan (nakes) RSSA akan mencatatkan sejarah dengan membentangkan Bendera Merah Putih berukuran raksasa yaitu 15 x 30 meter.

Ide pengibaran bendera raksasa tersebut tercetus dalam rapat direksi. Direkut Utama RS Saiful Anwar, Bachtiar Budiono menginginkan adanya kegiatan yang tidak biasa memperingati HUT Kemerdekaan ke-78 RI.

Bendera raksasa itu sekarang sudah siap dan tinggal di pasang saja di hari Jumat, 18 Agustus 2023 mendatang.

"Sudah, benderanya sudah jadi. Tinggal menunggu hari H untuk dipasang,’’ tandas dr. Moch Bachtiar Budianto Sp.B(K) Onk Finacs Fics, Direktur RSSA Malang kepada tvOnenews.com, Rabu (16/8).

Pengibaran bendera akan dilakukan di Gedung Manajemen Terpadu (GMT) pada sisi barat. Bendera akan membentang di lima lantai gedung.

"Jadi nanti bendera akan turun. Di masing-masing lantai, ada tenaga kesehatan yang menangkap. Ada sekitar 30-an tenaga kesehatan di setiap lantai," urai Bahtiar.

Dikatakan Bachtiar, bendera raksasa buatan perajin spesialis bendera asal Pakisaji, Kabupaten Malang itu, akan dipasang dan membentang di sisi Timur Gedung Rehabilitasi Medik dan Manajemen Terpadu RSSA Malang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral