Tanam Pohon Bersama di Kutisari Surabaya.
Sumber :
  • tvOne - sandi irwanto

Tanam Pohon Bersama di Kutisari Surabaya, Ingatkan Kesadaran Masyarakat Mengenai Perubahan Iklim

Kamis, 24 Agustus 2023 - 13:25 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Guna menjaga kelestarian alam lingkungan, aparat kepolisian, TNI dan petugas kecamatan, serta warga di kawasan Kutisari, Surabaya menanam pohon. Diharapkan dengan penanaman pohon tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Masdawati Saragih, bersama anggota dan ibu-ibu Bhayangkari bersama tiga pilar Kecamatan Tenggilis Mejoyo Surabaya, serta warga Kutisari RW 05 melaksanakan giat penanaman pohon di wilayah Kutisari.

Turut hadir dalam kegiatan penanaman bibit pohon tersebut, Kapolsek Tenggilis, Camat Tenggilis, Danramil Tenggilis Kanit Reskrim Polsek Tenggilis, Kasi Trantib Kecamatan Tenggilis, Ketua RW 05 Kelurahan Tenggilis.

Aparat kepolisian, TNI dan petugas kecamatan, serta warga di kawasan Kutisari, Surabaya menanam pohon bersama

Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Masdawati Saragih menjelaskan, pihaknya bersama tiga pilar Kecamatan Tenggilis Mejoyo mengadakan penamaan benih pohon dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 yang dilakukan serentak seluruh jajaran Kepolisian.

Dalam kegiatan penanaman pohon yang mengambil tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” dilakukan bersama-sama petugas tiga pilar, dengan guyup dan bergotong royong satu satu per satu bibit pohon yang telah disiapkan ditanam dengan jarak terukur di kawasan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral