Sulasih (43) warga Kepuh Anyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto..
Sumber :
  • tvOne - handi firmansyah

Pemilik Warung di Mojokerto Ditemukan Terkapar Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Selasa, 29 Agustus 2023 - 17:29 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Seorang perempuan ditemukan bersimbah darah di dapur warung miliknya, di Jalan Raya Tropodo, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Selasa (29/8) siang. Korban diketahui bernama Sulasih (43) warga Kepuh Anyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang di dapur dengan kondisi bersimbah darah akibat luka parah di kepala.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertama kali korban ditemukan karyawan pabrik bahan sepatu di lokasi setempat. Saat hendak memesan makan siang, sejumlah karyawan tersebut terkejut, karena melihat korban tergeletak dan penuh darah.

"Tadi tahunya sudah dikerumuni banyak orang (karyawan, red). Kelihatanya ada luka di kepala, darahnya banyak keluar," ujar Zainudin, salah satu tetangga warung korban.

Peristiwa ini membuat geger warga. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dengan mobil ambulan PMI Kota Mojokerto untuk segera diselamatkan.

Petugas Kepolisian Polsek Prajurit Kulon dan Polres Mojokerto Kota, yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Polisi memasang garis polisi dan melakukan olah TKP untuk dapat mengungkap penyebab korban mengalami luka parah di kepalanya. Sejumlah saksi-saksi dan kerabat korban yang datang ke lokasi juga diperiksa polisi. (hfh/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral