Mobil Ambulance Terlibat Kecelakaan dengan Truk di Sampang.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Bawa Pasien dari Sumenep, Mobil Ambulance Terlibat Kecelakaan dengan Truk di Sampang, Madura

Selasa, 29 Agustus 2023 - 20:17 WIB

Sampang, tvOnenews.com - Sebuah mobil ambulance yang membawa seorang pasien menuju rumah sakit di Surabaya, terlibat kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan truk di jalan raya Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura.

Mobil ambulance dengan nomor polisi M 7426 V kemudian menyerempet sepeda motor di depannya dan menghantam tiang penerang jalan.

Insiden itu terjadi saat sebuah mobil ambulance yang melaju arah timur (Kabupaten Sumenep) hendak mengantarkan pasien ke rumah sakit di Surabaya. Sementara dari arah yang berlawanan terdapat sebuah truk yang diketahui memutar balik kendaraan hingga menutup sebagian badan jalan.

"Kendaraan truk nomor polisi  M 8507 D menyebrang dari kiri jalan menuju kanan jalan atau arah utara ke selatan, sedangkan dari arah timur ke barat melaju mobil ambulance, karena jarak yang dekat, terjadilah kecelakaan lalu lintas. Setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas ambulance M 7426 V, menyerempet sepeda motor di depannya, lalu mobil ambulance menabrak tiang penerangan jalan," kata Iptu Dody Darmawan, Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Selasa (29/8).

Sementara itu, Mahfud, sopir truk mengatakan, saat ia sedang memutar balik, kendaraan diketahui jalur tersebut sedang kondisi sepi. Tanpa disadari ambulance kemudian menabrak kendaraanya.
 
"Saya itu posisinya mobil menghadap ke barat mas, saat saya sedang memutar kendaraan, tahu - tahu ambulance dari timur, menabrak bagian body mobil, lalu sepeda motor juga tersenggol dan ambulance ini menabrak tiang penerang jalan," terangnya.

Lanjutnya, Mahfud mengatakan, meski terjadi benturan, namun pengendara sepeda motor kecelakaan tidak menyebabkan korban jiwa.

Tidak ada korban jiwa mas, hanya alami luka bagian badannya, tapi sekarang sudah di bawa ke Puskemas Jrengik Sampang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral