kader partai Demokrat Banyuwangi secara serentak melucuti baliho Anies.
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

DPC Demokrat Banyuwangi Bersumpah akan Jegal Suara Anies Jadi Capres

Minggu, 3 September 2023 - 10:37 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Sejak diputuskan tidak memasangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai bakal calon wakil presiden Anies Baswedan, Demokrat Banyuwangi masih dirundung kecewa. Pengurus partai berlogo Mercy ini menuding Anies dan Ketum NasDem Surya Paloh telah mencederai kesepakatan antar partai koalisi.

Sebagai bentuk balasan atas tindakan yang dinilai pengkhianatan itu, DPC Demokrat Banyuwangi akan menjegal suara Anies di Bumi Blambangan.

"Saya sebagai ketua partai akan menumbangkan Anies. Saya gagalkan. Orang Banyuwangi tidak mau memilih pengkhianat," tegas Ketua DPC Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto.

Sebagai buntut kekecewaan saat ini, kader partai Demokrat Banyuwangi secara serentak melucuti baliho Anies. Salah satunya berada di Jalan Jember - Banyuwangi, tepatnya berada di pertigaan Jajang Surat, Kecamatan Rogojampi, Sabtu (2/9).

Foto Anies yang sebelumnya bersanding dengan foto AHY dirobek-robek menggunakan silet. Para kader juga sembari memberi makian yang menyebut Anies pengkhianat.

"Kita tidak butuh orang yang tidak konsisten. Seorang pengkhianat, tidak tahu sopan santun berpolitik," ujar Michael.

Namun, Michael masih bersyukur tabiat buruk Anies terbongkar saat ini. Menurut Michael akan repot bila pengkhianatan ini terkuak di detik akhir penentuan.

"Syukur Tuhan memberi tahu jauh-jauh hari. Seandainya kabar ini muncul 2 hari sebelum penentuan. Kami akan repot," tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:37
01:40
08:51
13:42
07:20
01:12
Viral