Sensasi Menikmati Sajian Musik Berlatar Danau Ranu Pani dengan Suhu Ekstrem.
Sumber :
  • tvOne - wawan sugiarto

Mahameru Akustik, Sensasi Menikmati Sajian Musik Berlatar Danau Ranu Pani dengan Suhu Ekstrem

Senin, 4 September 2023 - 11:55 WIB

Lumajang, tvOnenews.comDinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, sukses menggelar kegiatan konser musik yang bertajuk Mahameru Akustik, yang digelar di Amphitheater Desa Wisata Ranu Pani, Kecamatan Senduro, Sabtu (2/9) malam.

Sejumlah artis ibu kota seperti Irul Maulana, Andi Rif dan Mohammad Istiqamah Jamad dengan Pusakata, berhasil menghipnotis ratusan penonton yang hadir, meski harus berjuang melawan suhu dingin yang cukup ekstrem.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, sangat mengapresiasi gelaran Mahameru Akustik yang digelar perdana, di penghujung masa jabatannya sebagai Bupati Lumajang ini. Pada kesempatan ini, Cak Thoriq panggilan akrabnya, sempat menyanyikan lagu Semeru Sakti yang merupakan ciptaan sendiri dan apik dilantunkan bersama Irul Maulana.

“Ini sangat spektakuler. Nyanyi dengan latar belakang Danau Ranu Pani dengan suhu yang sangat dingin, ini menjadi tantangan tersendiri bagi para penyanyi. Sumpah saya sangat kedinginan,” kata Cak Thoriq.

Hal senada juga disampaikan Andi Rif yang juga mengaku sangat tertantang bisa tampil secara maksimal meskipun harus berjuang menahan dingin.

“Saya sering ke negara yang bersuhu dingin, tapi tidak untuk nyanyi. Tapi disini, saya jadi tertantang untuk bisa tampil secara maksimal,” ujar Andi disambut tepuk tangan penonton.

Sementara itu, vokalis Pusakata Band, Mohammad Istiqamah Djamad, tak kalah dibuat heboh saat menghadapi suhu dingin di lokasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral