Rekaman cctv di lokasi kejadian.
Sumber :
  • dimas farik

Seorang Mantan Santri Kepergok Hendak Curi Kendaraan di Ponpes Bangkalan dan Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga

Rabu, 13 September 2023 - 14:50 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Seorang mantan santri inisial MH (24) asal Hang Tuah Surabaya terpergok saat hendak mencuri sepeda motor di Pondok Pesantren di Desa Sukolilo, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Aksi pelaku terekam cctv, MH terlihat sedang mondar-mandir di tempat parkir kendaraan di pintu masuk pondok pesantren.

Geram dengan tingkah pelaku, warga dan santri kemudian mendatangi pelaku dan pelaku nyaris jadi bulan-bulanan warga. Sementara warga yang lain menangkap dan mengamankan pelaku.

Petugas kepolisian kemudian datang ke lokasi kejadian guna mengamankan pelaku dari amukan warga.

"Iya ada percobaan pencurian sepeda motor di salah satu pondok pesantren di wilayah Labang, Kabupaten Bangkalan. Kami bersama tim mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan pelaku," Iptu Agus Pujiono, Kapolsek Sukolilo Bangkalan, Rabu (13/9).

Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku MH merupakan salah satu mantan alumni pondok pesantren Desa Sukolilo, Bangkalan. Dalam pengeledahan ditemukan barang bukti kunci T dan satu unit sepeda motor diamankan polisi

"Kami amankan barang bukti berupa kunci T dan sepeda motor. Hasil pengembangan, pelaku mengakui bahwa ia pernah menjadi santri di pondok pesantren di situ (Desa Sukolilo Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan)," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
14:24
11:39
08:19
02:20
02:22
Viral