Evakuasi jenazah gantung diri.
Sumber :
  • edi cahyono

Sakit Syaraf Kejepit Tak Kunjung Sembuh, Pria Asal Lawang Gantung Diri di Pagar Tangga Rumah

Rabu, 13 September 2023 - 17:04 WIB

Malang, tvOnenews.com - Diduga alami depresi akibat sakit syaraf kejepit yang tak kunjung sembuh, seorang kuli penambang pasir di Sungai Metro ditemukan tewas dengan cara gantung diri di pagar tangga rumah,milik saudaranya di Dusun Lenahduwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Selasa (12/9) malam.

Kapolsek Wagir, AKP Ronny Margas mengatakan, korban yang diketahui bernama Sugito (55) warga Jalan Anjasmoro, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

"Yang pertama kali menemukan korban meninggal dunia dengan cara gantung diri di tangga rumah tak lain saudaranya sendiri saat sedang mengantar makan malam kepada korban," ujar Ronny kepada awak media, Rabu (13/9).

Dikatakan Ronny, sekitar pukul 16.00 WIB, saksi bernama Novia Trisna Dewi (22) saudara korban yang serumah dengan korban, pergi ke daerah Kepuh, Kecamatan Sukun dan korban sedang dalam keadaan sendirian di rumah.

Lalu sekitar pukul 17.00 WIB saksi bernama Wiji Istini (55) mengirim kopi kepada korban dan mendapati korban seperti biasa.

"Satu jam kemudian, Wiji mengirim korban makan malam, alangkah kagetnya Wiji melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi leher terikat tali ke pagar tangga rumah," bebernya.

Kemudian Wiji Istini meminta bantuan warga dan melapor kepada kepala desa lalu melapor pada pihak kepolisian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral