Olah TKP kecelakaan.
Sumber :
  • khumaidi

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Minibus, Polisi Langsung Olah TKP

Kamis, 21 September 2023 - 14:17 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di Sidoarjo. Kali ini terjadi di Jalan Raya Lingkar Timur, tepatnya depan toko bangunan Saribumi, Desa Rangkah Kidul, Kecamatan Sidoarjo.

Seorang pengendara motor Honda Scoopy W 2428 NCI, yakni Mat Rifa'i (57), warga Desa Kali Pecabean, Candi, Sidoarjo tewas setelah motor yang dikendarainya ditabrak mobil Sigra W 1008 ZV yang dikemudikan MAZ (25), warga Dondongan, Kedungpeluk, Candi, Sidoarjo.

Kecelakaan ini sekarang ditangani penyidik Satlantas Polresta Sidoarjo. Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Onny menyebutkan, dua kendaraan bermotor (ranmor) yang terlibat lakalantas ini sudah diamankan sebagai barang bukti. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Saksi kejadian ini juga sudah dimintai keterangan," ujar Kanit Gakkum.

Adapun kronologi kejadian lakalantas membawa maut ini, semula mobil Sigra berjalan dari arah utara ke selatan. Setiba di TKP, berusaha menghindari ke kanan, menghindari sepeda motor di depannya yang akan belok ke kiri. 

Diduga mobil Sigra terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan Honda Scoopy yang berjalan dari arah berlawanan, selatan ke utara.

Tabrakan keras ini mengakibatkan korban meninggal dunia. Jenazah korban kemudian dibawa ke RS. Polisi juga segera melakukan olah TKP dan mengamankan ranmor yang terkibat lakalantas ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral