Polisi saat melakukan olah TKP di Jalan Raya Kutil, Menganti, Gresik..
Sumber :
  • tvOne - m habib

Terlibat Kecelakaan Maut, Pemotor asal Gresik Selatan Tewas Tabrak Motor Lain

Minggu, 24 September 2023 - 15:57 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Gresik. Kali ini laka maut adu banteng motor lawan motor terjadi di Raya Kutil, Desa Gempol Kurung, Kecamatan Menganti, Gresik. Kecelakaan ini merenggut nyawa Arif Maulana (25), pemuda asal Kecamatan Benjeng, Gresik.

Pihak Satlantas Polres Gresik, Polda Jawa Timur yang mendatangi lokasi kejadian, lalu menggali keterangan saksi di lokasi kejadian, dan membawa korban menuju ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita Agustina, kepada awak media menyatakan, untuk penyebab kecelakaan maut, korban pengendara motor Honda GL diduga lalai, dan tidak memperhatikan arah depan dengan jelas.

"Menabrak dari belakang kendaraan yang dikendarai Dimas Fajar, atas kejadian tersebut Arif Maulana meninggal dunia," ungkapnya pada awak media, Minggu (24/9).

Adapun kronologinya, korban Arif Maulana mengendarai sepeda motor Honda GL W 3791 MK. Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Sabtu (23/9). Korban berjalan dari arah utara ke selatan, dengan kecepatan sedang.

Pemotor Honda GL langsung menabrak sepeda motor Honda Vario nopol W 3056 KJ, yang dikendarai Dimas Fajar Amirulloh (28) asal Kecamatan Ngimbang, Lamongan yang saat itu berjalan searah di depannya,” lanjutnya.

Kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Arif Maulana langsung tergeletak di jalan raya. Warga dan pengendara yang melintas menutup jasad Arif Maulana. Arif Maulana meninggal dunia di lokasi kejadian. (mhb/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral