Timsus Kasus Colok Tusuk Bakso Terus Bekerja, Periksa Tiga Dokter Rumah Sakit dan Ibu Korban.
Sumber :
  • m habib

Timsus Kasus Colok Tusuk Bakso Terus Bekerja, Periksa Tiga Dokter Rumah Sakit dan Ibu Korban

Jumat, 29 September 2023 - 14:51 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Meskipun kasus dugaan perundungan siswi SD dicolok tusuk bakso mulai ada titik terang setelah hasil pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) yang dilakukan di Rumah Sakit PHC Surabaya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, ataupun bekas tusukan maupun goresan di mata korban seperti yang disangkakan sebelumnya, namun penyidik dari tim khusus Satreskrim Polres Gresik terus bekerja.

Terbaru, Timsus Satreskrim Polres Gresik telah melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi dari bidang medis dan juga memeriksa ibu korban, terkait kasus dugaan perundungan terhadap SA (7) siswi kelas 2 SD Negeri 236 Gresik, yang sebelumnya dikabarkan mengalami kebutaan usai mata kanannya dicolok tusuk bakso, saat lomba 17 Agustusan.

Kepala tim khusus (timsus) kasus dugaan perundungan siswi SD di Menganti, Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan melalui Kanit PPA Satreskrim Polres Gresik, Ipda Hepi mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sebanyak tiga orang saksi. Ketiga saksi yang diperiksa merupakan tenaga medis rumah sakit, dan ditambah satu lagi pemeriksaan saksi dari ibu korban SA.

Ipda Hepi kepada tvOnenews.com mengatakan, jika pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi dokter N, dari Rumah Sakit Mata Masyarakat (RSMM) Jawa Timur.

"Dari RSMM dokter N," jelas Ipda Hepi, Jum'at (29/9).

Ditambahkan Ipda Hepi, jika pemeriksaan saksi dilakukan secara bertahap.

"Kami sudah memeriksa tenaga medis RS Cahaya Giri, pada Selasa (26/9) dan dokter Rumah Sakit Mata Masyarakat (RSMM) Jatim," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral