Tukang gali sumur pingsan keracunan gas monoksida.
Sumber :
  • Tim tvOne/Wawan Sugiarto

Tragis! Diduga Keracunan Gas Karbon Monoksida Saat Menggali Sumur, Satu Dari Tiga Penggali Sumur Di Lumajang Ditemukan dalam Keadaan Begini

Minggu, 1 Oktober 2023 - 17:52 WIB

Lumajang, tvOnenews.com – Tiga pekerja penggali sumur mengalami keracunan gas monoksida, saat melakukan penggalian sumur milik Seniman (34) di Dusun Krajan Selatan Desa Ranulogong, Kecamatan Randuagung Lumajang, Minggu (1/10/2023).

Ketiga penggali sumur tersebut diantaranya Husen (56), Habib (29) dan Misnan (50) yang semuanya warga Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto Lumajang.

Menurut Habib, insiden kecelakaan kerja ini berawal ketika Husen dengan tanpa sepengetahuan dua rekan penggali sumur lainya, tiba-tiba memasuki sumur dengan tangga yang telah terpasang. Pada saat kejadian, kedua penggali lainnya sedang berunding dengan pemilik sumur untuk mentukan rencana penggalian.

“Tadi pak husen tanpa sepengetahuan kami, tiba-tiba turun ke dasar sumur, padahal kami sedang berunding rencana penggaliannya. Setelah selesai berunding, kami berusaha memanggilnya, tapi tidak ada dan setelah kita lihat, ternyata sudah tergeletak di dasar sumur,” kata Habib saat ditemui di Puskesmas Randuagung.

Tragis! Diduga Keracunan Gas Karbon Monoksida Saat Menggali Sumur, Satu Dari Tiga Penggali Sumur Di Lumajang Ditemukan dalam Keadaan Begini

Karena panik melihat rekannya tak sadarkan di dasar sumur sedalam 12 meter tersebut, akhirnya Misnan berusaha memberikan pertolongan dengan cara menuruni tangga. Namun baru turun 6 meter, Misnan mengaku pusing dan kembali naik dan sempat pingsan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral