Kuasa hukum SA, Abdul Malik.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Kondisinya Membaik, Korban Dugaan Perundungan Colok Tusuk Bakso di Gresik Mulai Bersekolah

Selasa, 3 Oktober 2023 - 14:46 WIB

Gresik, tvOnenews.com - SA (7) siswi SD kelas 2, korban dugaan perundungan colok tusuk bakso asal Menganti, Gresik yang dikabarkan mengalami penurunan penglihatan, saat ini kondisinya dikabarkan membaik. Bahkan siswi putri pasangan Samsul Arif dan Kiki Ramadani itu, sudah mulai kembali bersekolah di tempat sekolah barunya.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum SA, Abdul Malik saat memberikan informasi kepada Unit PPA Polres Gresik. Menurut Malik, korban sudah dalam keadaan membaik.

“Alhamdulillah setelah mendapatkan informasi dari keluarga korban yang sudah melakukan pemeriksaan mata di RSUD Ibnu Sina Gresik, penglihatan mata sebelah kanan korban membaik. Mulai hari ini, sudah bersekolah hingga seterusnya,” ungkapnya pada awak media di Mapolres Gresik, Selasa (3/10).

Selain itu, masih menurut Malik, setelah dilakukan pendampingan pengobatan, dan hiburan kepada korban. Akhirnya, korban berani menujukkan data akan siapa pelaku kekerasan yang dialaminya pada 7 Agustus 2023 lalu.

“Pelaku anak kelas IV satu sekolah dengan korban, inisial I. Kami juga memberikan bukti video dan suara tentang penunjukan pelaku dari korban. Selama seminggu terakhir, korban menunjuk pelaku tersebut hingga tiga kali,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya meminta kepolisian untuk segera menindaklanjuti kasus ini. Serta terus mengutamakan kesembuhan korban sampai pulih kembali.

“Kami minta kepada polisi untuk tindak lanjut kasus ini. Karena bukti video dan suara dari pengakuan korban menunjuk pelaku sudah diberikan ke polisi,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral