kasus penikaman seorang kakek di masjid di Nganjuk.
Sumber :
  • tim tvone - kasianto

Update Kasus Penikaman Seorang Kakek di Masjid di Nganjuk, Polisi Buru Pelaku dan Periksa 12 Saksi

Rabu, 4 Oktober 2023 - 09:02 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Kepolisian daerah Nganjuk tengah melakukan penyelidikan intensif terkait penikaman seorang kakek yang terjadi pada Minggu malam, 1 Oktober 2023 di Desa Sugihwaras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk. Kasus ini telah mengejutkan warga setempat dan membuat mereka resah.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk, Akp Fatah Meilana mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian dan telah melakukan pemeriksaan terhadap 12 saksi mata yang mungkin memiliki informasi penting terkait kasus ini.

Peristiwa ini sebelumnya, seorang pria bernama Sumarsono warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, menjadi korban penikaman menggunakan pisau dapur saat sedang beribadah salat Isya.

Penikaman di Masjid Darussa'in, Desa  Sugihwaras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk terjadi pada Minggu (1/10) malam. Pelaku diduga mengalami depresi, PK juga warga Desa Sugihwaras, melarikan diri setelah menikam bagian belakang perut korban.

“Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) petugas mengamankan sebilah pisau dapur yang berlumuran darah, diduga milik pelaku yang ditinggal setelah melakukan penikaman," kata Akp Fatah.  

Hingga saat ini pihak Polres Nganjuk masih berupaya mencari pelaku penusukan tersebut di beberapa tempat yang diduga menjadi persembunyiannya.

"Kami dibantu oleh perangkat desa setempat juga telah mendatangi rumah orang tua pelaku dan rumah kosong yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku," ujar Akp Fatah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral