Mahasiswi UM Tewas Tertabrak Truk di depan Depot 29 Randuagung, Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Nahas! Mahasiswi UM Tewas Tertabrak Truk di depan Depot 29 Randuagung, Malang

Rabu, 4 Oktober 2023 - 16:54 WIB

Malang, tvOnenews.com – Nahas, seorang mahasiswi di Kota Malang yang baru semester 1, dalam perjalanan pulang ke rumahnya mengalami kecelakaan di depan Depot 29 Jalan Raya Randuagung, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian, Rabu (4/10).

Informasi didapat tvOnenews.com dari pihak Satlantas Polres Malang korban bernama NSAF (18) warga Dusun Gondang, RT 04 RW 06, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

"Dari identitas kartu mahasiswa yang ditemukan di lokasi, kalau korban merupakan mahasiswa jurusan Pendidikan Teknik Elektro semester 1 di Universitas Negeri Malang (UM)," ujar IPDA Joko Taruna, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang kepada awak media, Rabu (4/10).

Joko mengatakan, kejadian berawal saat korban yang mengendarai Honda Vario N-2659-H yang diduga sepulang dari kuliahnya, berjalan dari arah Arjosari  menuju rumahnya di Randuagung Singosari di lajur kiri dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi, korban yang mengendarai motornya berusaha mendahului motor tidak dikenal yang melaju searah di depannya, namun kurang berhaluan ke kanan sehingga terjadi serempetan dan terjatuh ke kanan.

Saat korban terjatuh, bersamaan dari arah yang sama di belakangnya melaju kendaraan truk Mitsubishi AE-8562-UN yang dikemudikan Wawan Setiawan (34), warga Dusun Talang, Desa Wonosari, Kecanatan Gempol, Pasuruan berada di lajur kanan.

"Karena jarak sudah dekat dan pengemudi truk tidak bisa sempat mengerem, akibatnya korban tertabrak samping hingga mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di lokasi," beber IPDA Joko.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral