dukung bakat milenial, Srikandi Ganjar gelar latihan cheerleader.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Dukung Bakat Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Latihan Cheerleader di Surabaya

Jumat, 6 Oktober 2023 - 12:00 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Sukarelawan Srikandi Ganjar Jawa Timur (Jatim) kembali menggelar kegiatan yang bertujuan memberdayakan kalangan perempuan milenial di Jatim. 

Terbaru, para pendukung Ganjar Pranowo ini mewadahi latihan salah satu komunitas pemandu sorak atau cheerleader di Surabaya, untuk mengarahkan bakat dan pemberdayaan kaum perempuan muda. 

Diselenggarakan di Lagoon Avenue Mall Sungkono di Putat Gede, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, jalannya latihan tersebut berlangsung meriah. 

Para peserta nampak antusias saat menunjukkan berbagai gerakan khas pemandu sorak yang penuh semangat, dinamis, dan akrobatik. 

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jatim, Cindy Maghriza menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung para milenial di Surabaya yang memiliki minat dan ketertarikan pada kegiatan Cheerleading. 

"Harapannya ingin memberikan motivasi mereka yang sudah punya bakat untuk ditunjukkan, jadi biar ngga malu-malu, biar bakatnya juga enggak setengah-setengah," kata Cindy. 

Selain itu, latihan ini juga untuk menyiapkan komunitas tersebut untuk menghadapi kompetisi cheerleader nasional dalam beberapa waktu ke depan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral