sepasang sejoli temukan orok bayi terbungkus kresek merah.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Asyik Mancing di Sungai Kecil Blimbing Kota Malang, Sepasang Sejoli Temukan Orok Bayi Terbungkus Kresek Merah

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Malang, tvOnenews.com - Sepasang sejoli yang sedang memancing di aliran sungai kecil di Jalan Simpang R. Panji Suroso Kelurahan / Kecamatan Blimbing, Kota Malang, menemukan orok bayi perempuan yang terbungkus di dalam tas kresek besar berwarna merah.

Temuan itu juga menghebohkan warga di sekitar Jalan Simpang R. Panji Suroso Kecamatan Blimbing, Kota Malang. 

Kapolsek Blimbing Kompol Octa Panjaitan mengatakan, saat itu ada seorang perempuan berinisial AD sedang memancing bersama dengan psangannya, sekitar pukul 16.15. Tak jauh dari lokasi keduanya memancing, lalu melihat bungkusan kresek berwarna merah cukup besar.

“Keduanya ini penasaran dan mencoba melihat isi bungkusan kresek tersebut. Keduanya kaget ternyata isinya adalah jenazah bayi perempuan yang masih berupa orok, lengkap dengan ari-arinya,” ujar  Kompol Octa saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (7/10). 

Diungkapkan Octa Panjaitan yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Singosari, bahwa bayi malang yang ditemukan itu, kondisinya memang sudah tidak bergerak dan terbungkus kain seperti jarik. Kemudian bayi itu dibungkus dengan kresek hitam dan dibungkus lagi dengan kresek berwarna merah.

Karena panik, akhirnya AD melaporkan ke Ketua RT setempat. Ketua RT dan warga yang melihat jenazah bayi itu langsung melaporkan ke Polsekta Blimbing.

“Saat kami mendapatkan laporan, kami langsung meneruskan ke Tim INAFIS Polresta Malang Kota dan relawan. Ternyata saat dicek oleh tim medis relawan, bayi itu sudah meninggal dunia dan sepertinya belum lewat dari 24 jam,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral