GKT Dukung Gibran jadi Cawapres 2024.
Sumber :
  • Tim tvone - hartono

GKT Dukung Gibran jadi Cawapres 2024

Minggu, 8 Oktober 2023 - 07:43 WIB

Tuban, tvOnenews.com - Ratusan warga di Kabupaten Tuban, pendukung Gibran Rakabuming Raka yang menamakan diri Gibran Kita Tuban (GKT) menyatakan dukungan agar putra presiden Jokowi bisa maju menjadi Capres atau Cawapres di Pemilu 2024 mendatang

Pernyataan dukungan itu dikemas dalam acara syukuran dan doa bersama atas kelancaran putra sulung presiden sebagai pemimpin Indonesia di masa mendatang.

Acara yang digelar di salah satu cafe di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban ini dihadiri sejumlah tokoh muda dari berbagai kalangan di Bumi Wali tersebut.

"Acara ini kita syukuran dan memanjatkan doa untuk kelancaran Mas Gibran sebagai pemimpin Indonesia di masa mendatang, supaya Tuhan juga memberkati, dan mengarahkan untuk memimpin Indonesia," kata Purnomo Karto Husodo, koordinator Daerah GKT.

Menurutnya, Gibran yang kini menjabat sebagai Walikota Solo adalah sosok pemimpin muda yang punya bakat, punya talenta dan juga jujur dalam bekerja. Oleh karena itu GKT mendukung putra bungsu Presiden Jokowi tersebut, untuk dapat memimpin bangsa Indonesia kedepan.

"Kami berharap di tahun 2024 ini, mas Gibran bisa memimpin kita. Baik itu menjadi cawapres atau mungkin menjadi capres kita berdoa saja, semoga terwujud," tambahnya.

Disinggung terkait batasan usia Gibran yang belum memenuhi syarat, pihaknya masih menunggu keputusan dari Mahkamah Konstitusi (MK). Oleh karena itu, pihaknya mendoakan agar Tuhan merestui dan mengarahkan supaya mas Gibran bisa menjadi pemimpin

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral