lewati jalan berlubang, satu orang tewas di lokasi.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Lewati Jalan Berlubang, Satu Keluarga Tertabrak Truk di Raya Kepatihan Menganti, Gresik, Satu Orang Tewas

Senin, 9 Oktober 2023 - 12:09 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kejadian nahas menimpa Yeyen Kiki Margawati, warga asal Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Ibu berusia 40 tahun tersebut menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kepatihan, Menganti, Gresik. Tragisnya lagi dalam kejadian tersebut, korban membonceng dua anaknya yakni FHA (7) dan NAR (11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian kecelakaan itu bermula saat satu keluarga yang membawa dua anak itu, melintas di Raya Kepatihan Menganti, Gresik. Motor yang dikendarainya melindas jalan berlubang yang membuat mereka terjatuh. Pada saat bersamaan ada truk yang melintas dan langsung menyambar motor yang ditumpangi satu keluarga tersebut.

Kerasnya benturan mengakibatkan NAR meninggal dunia setelah ditabrak truk tersebut. Sedangkan ibu dan anak FAH hanya mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita Agustina, kepada awak media mengungkapkan, saat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, penumpang satu keluarga itu jatuh ke kanan, sehingga berbenturan dan ditabrak truk. 

“Korban terjatuh ke sisi kanan dan tertabrak kendaraan truk trailer Nissan,” ungkapnya, Senin(9/10).

Dikatakan Iptu Tita Puspit, akibat kecelakaan lalu lintas itu, satu korban anak NAR meninggal dunia. Sedangkan Yeyen Kiki Margawati, dan satu anaknya FHA mengalami luka-luka.

"Korban luka kemudian dibawa ke RSI Darus Syifa Benowo, dan korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan visum et repertum,” jelas Iptu Tita.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral