warga di Sidoarjo mendoakan Mas Gibran lolos seleksi Cawapres 2024.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Warga di Sidoarjo Doakan Mas Gibran Lolos Seleksi Cawapres 2024

Selasa, 10 Oktober 2023 - 09:35 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Ratusan warga menggelar kegiatan doa bersama dengan para pecinta Mas Gibran, putra Presiden RI Jokowi, di Sidokepung Desa Entalsewu, Kecamatan Buduran. Para pecinta Mas Gibran mayoritas adalah jamaah Islami dari kalangan tua/muda Kabupaten Sidoarjo dan bahkan jamaah Islami dari luar daerah pun ikut gelar doa bersama demi kelancaran Mas Gibran. 

“Kami mendoakan agar putusan MK dapat meloloskan usia capres/cawapres di bawah 40 tahun," kata Hasyim, Ketua Tim doa.

Para pencinta Mas Gibran yang tergabung dalam Komunitas Sobat Gibran Sidoarjo (GSG) berharap agar doa dan harapannya terkabul. Mereka ingin Gibran menjadi pemimpin Indonesia ke depan.

"Hadir sekitar 300 warga dari 10 kecamatan se-kabupaten Sidoarjo yang ikut serta dalam kegiata doa bersama tersebut" ucapnya.

Dengan bertuliskan dan berkarya sendiri, warga pecinta Mas Gibran membuat banner dengan tulisan "Sobat Gibran Sidoarjo" dan doa bersama bagi Mas Gibran. 

“Juga dukungan untuk maju ke pilpres 2024 dan Alhamdulillah dalam doa bersama dari warga Sidoarjo ini berjalan lancar dan kondusif,” lanjutnya.

Lanjut Hasyim, Ketua Tim Doa bersama menjelaskan pecinta Mas Gibran dalam doa bersama ini mendoakan Mas Gibran agar senantiasa diberi kemuliaan oleh Allah SWT dalam kelolosan seleksi bakal calon wakil presiden tahun 2024. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral