bakar sampah, nenek di Ponorogo tewas terpanggang.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Bakar Sampah, Seorang Nenek di Ponorogo Tewas

Selasa, 17 Oktober 2023 - 15:40 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Tukirah (68) warga Desa Grogol, Kecamatan Sawoo,Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas mengenaskan, terpanggang di pekarangan miliknya dengan sejumlah luka bakar di sekujur tubuhnya. 

Nenek yang hidup sebatang kara tersebut diketahui sebelumnya membersihkan sampah dan daun kering di pekarangannya dengan cara dibakar. 

Padahal sejumlah warga telah mengingatkan nenek Tukirah untuk tidak membakar sampah, karena berbahaya dan rawan terjadi kebakaran.

"Sudah diingatkan tapi tidak digubris dan tetap mau bakar sampahnya," ungkap Jalu Prasetyo, Kades Grogol. 

Sebelum ditemukan tewas, warga juga sempat curiga lantaran korban tidak ada di lokasi. Sedangkan sampah yang dibakar apinya sudah membesar hingga tidak terkendali.

Akhirnya warga berinisiatif memadamkan kobaran api, namun mereka terkejut melihat tubuh korban sudah tergeletak di pinggir kobaran api. Tubuh korban mengalami luka bakar dan melepuh di sejumlah bagian tubuh.

Sementara itu, Kapolsek Sawoo, AKP Joko Suseno saat dikonfirmasi sejumlah media menjelaskan dari identifikasi sementara, tubuh korban mengalami luka bakar sekitar 40 persen. Korban juga diduga kehabisan oksigen mengingat kondisi tubuh korban yang sudah renta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral