Gelar Talk Show, Pemuda Milenal Tuban dukung Gibran jadi Cawapres.
Sumber :
  • tim tvone - hartono

Gelar Talk Show, Pemuda Millenal Tuban Dukung Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres

Kamis, 19 Oktober 2023 - 13:07 WIB

Tuban, tvOnenews.com - Dukungan terhadap Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka agar menjadi pemimpin Indonesia, terus berdatangan. Kali ini puluhan pemuda millenial Relawan Bolone Mas Gibran Tuban, menggelar Talk Show Mas'e, dalam rangka mensosilasisasikan sekaligus mendukung agar anak presiden Jokowi tersebut bisa maju menjadi Cawapres.
Acara digelar di sebuah Cafe Desa Bejagung, Kecamatan Semanding.

Dalam talk show tersebut dihadirkan tiga nara sumber, diantaranya pelaku usaha tour and travel, perwakilan mahasiswi Tuban dan pelaku UMKM Tuban. 

Rendi, salah satu nara sumber yang berlatar belakang pelaku usaha tour dan travel berharap, kedepan generasi millenial bisa memimpin Bangsa Indonesia. Alasannya, pemuda lebih bagus pola pikirnya dan cepat tanggap, lantaran usianya masih produktif.

"Dan hal ini contohnya Mas Gibran, yang saat ini menjadi Wali Kota Solo. Harapannya, ya semoga Mas Gibran menjadi pemimpin negara ini, minimal Cawapres," tutur Mas Rendi sapaan akrabnya.

Selain itu, generasi millenial pasti tidak terlepas dari adanya media sosial, sehingga peran media sosial ini sangat membantu menginformasikan pada warga serta bisa mendengarkan keluhan rakyatnya.

Senada disampaikan Abel seorang mahasiswi asal salah satu Perguruan Tinggi swasta di Kabupaten Tuban. Di hadapan peserta Talk Show Mas'e ia memaparkan, sudah saatnya Bangsa Indonesia memiliki sosok pemimpin muda yang bisa ditiru oleh generasi millenial. Pastinya pemimpin muda tersebut harus memiliki bakat dan pemikiran yang unik. Tentu sosoknya juga pintar berkomunikasi serta selalu peduli terhadap lingkungan.

"Kami merasa cocok, bahwa sosok ini sudah ada pada Mas Gibran. Terbukti, Kota Solo telah dinobatkan sebagai Kota Adipura karena telah menjaga lingkungan bersih dan asri," ungkap mahasiswi asal Kecamatan Montong yang kini telah menempuh semester 5 itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral