Komunitas APFAL Nganjuk Gelar Directing Hunting.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Tingkatkan Kualitas SDM Profesi Fotografer dan Videografer, Komunitas APFAL Nganjuk Gelar Directing Hunting

Selasa, 31 Oktober 2023 - 12:54 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Upaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di dunia fotografi dan videografi, Komunitas Asosiasi Profesi Fotografi Videografi Anjuk Ladang (APFAL) Nganjuk, menggelar workshop bersama para pelaku fotografi dan videografer.

Kegiatan bertajuk "Directing dan Hunting" ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi para pelaku fotografer dan videografer, bertempat di Wisata Jolotundo Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Selasa (31/10).

Agenda tersebut sekaligus bertujuan untuk saling berbagi ilmu dalam dunia fotografer dan videografer bagi para pelaku fotografer dan videografer.

Ketua Asosiasi Profesi Fotografi Videografi Anjuk Ladang (APFAL) Rizal Wahyu Cahya Rama menjelaskan, ada 6 wilayah yang mengikuti kegiatan workshop tersebut, terdiri dari wilayah Malang, Blitar, Madiun, Bojonegoro, Jombang, beserta Nganjuk.

"Alhamdulillah, 6 wilayah tersebut yang mengikut giat workshop yang digelar kali ini sangat antusias, nampak para peserta bersungguh-sungguh mengikutinya," ucap Rizal.

Lebih lanjut Rizal menambahkan, giat kali ini bukan kali pertama diadakan. Namun, sebelumnya giat yang serupa juga pernah diadakan dengan tujuan memelihara ekosistem industri visual di Nganjuk.

"Ke depan kami, komunitas APFAL akan melaksanakan kembali giat serupa dengan skala besar wilayah Nasional," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral