Evakuasi jenazah tidak utuh di aliran Sungai Amprong.
Sumber :
  • edi cahyono

Gempar! Mayat Tanpa Kepala dan Tubuh Ditemukan di Aliran Sungai Amorong Malang

Selasa, 31 Oktober 2023 - 21:34 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga sekitar rusunawa Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, digemparkan dengan adanya jenazah tertimbun sampah di aliran Sungai Amprong, dalam kondisi tidak utuh.

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki dan tinggal tulang belulang itu, pertama kali ditemukan seorang pemburu biawak sekitar pukul 13.00 WIB pada Selasa (31/10).

"Tadi saya dapat laporan dari warga saat hendak berburu biawak di tepi Sungai Amprong, kalau ada mayat bercampur sampah bambu dalam kondisi sudah membusuk lebih  dari satu minggu," ujar Budi Wahono (40) warga Sawojajar gang 5 kepada tvOnenews.com, Selasa (31/10).

Lanjut, dirinya bersama rekannya menuju lokasi yang dilaporkan warga setempat untuk memastikan.

"Setelah korek korek di tumpukan  sampah di aliran Sungai Amprong, cuman kelihatan bagian pantat dan masih memakai celana kain warna cokelat," terangnya.

Selanjutnya, dirinya melaporkan ke warga sekitar untuk menghubungi pihak Polsek Kedungkandang dan Inafis beserta tim relawan Malang Raya.

Mendapatkan laporan, petugas bersama relawan Malang Raya datang ke lokasi untuk membantu proses evakuasi sementara tim Inafis Polresta Malang Kota melakukan olah TKP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral