Pelaku Teror Tetangga Akan Jalani Sidang Pekan Depan.
Sumber :
  • khumaidi

Masriah, Pelaku Teror Tetangga Akan Jalani Sidang Pekan Depan

Rabu, 1 November 2023 - 13:35 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.comMasriah, pelaku teror buang kotoran manusia dan sampah ke rumah tetangganya, Wiwik Winarti kini ditetapkan menjadi tersangka. Pekan depan, Marsiah, warga Desa Jogosatru tersebut akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo.

Kasi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan Satpol PP, Anas Ali Akbar mengatakan bahwa perbuatan Masriah ini telah melanggar Perda No 10 tahun 2014, pasal 8 ayat (1) C. Dengan ancaman kurungan minimal satu bulan maksimal tiga bulan dan denda maksimal Rp50 juta.

"Ya mas dalam dua hari kemudian kami akan menyerahkan berkas ke PN Sidoarjo sedangkan untuk jadwal sidang direncanakan pekan depan pada hari Rabu (8/11) di PN Sidoarjo," ucap Anas. 

Wiwik, korban teror tetangga melaporkan Masriah karena membuang sampah di jalan akses menuju rumahnya. Laporan ke Satpol PP Sidoarjo itu dilayangkan pada 13 Oktober lalu.

Wiwik melaporkan Masriah atas dugaan melanggar Perda No. 10 Tahun 2013. Yaitu tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. Laporan tersebut merupakan yang kedua kalinya.

Sebelumnya Masriah juga pernah dilaporkan Wiwik. Penyebabnya karena membuang tinja dan air kencing ke pagar rumah Wiwik. Akibatnya Masriah pun dihukum satu bulan. (khu/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral