Kasus Dugaan Penganiayaan Sayat Pipi Siswa MI Dau di Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Kasus Dugaan Penganiayaan Sayat Pipi Siswa MI Dau di Malang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kamis, 2 November 2023 - 15:28 WIB

Malang, tvOnenews.com - Pihak kepolisian Polres Malang masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang anak laki-laki di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sayatan benda tajam pada bagian muka dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.

"Keluarga sudah membuat Laporan Polisi, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” kata Iptu Taufik saat dikonfirmasi di Polres Malang, Kamis (2/11).

Diungkapkan Taufik, motif dari perkelahian ini masih dilakukan pendalaman dengan beberapa pihak terkait sembari menunggu kondisi korban sudah pulih.

Sementara terkait terduga pelaku merupakan kakak kelas dari korban. Saat ini ada satu orang yang diduga turut menjadi pelaku perkelahian dengan korban.

"Yang aniaya sementara anak yang sekolah di situ juga. Kebetulan terduga pelaku berinisial H (11) asal Jawa Tengah dan merupakan kakak kelas korban," beber Taufik.

Dikatakan Taufik, petugas juga mengamankan barang bukti berupa seragam sekolah dan sepatu korban dengan noda darah, dan kaus milik ayah korban dengan noda darah.

"Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti salah satunya pakaian korban yang ada noda darahnya," imbuh Taufik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
01:15
00:55
02:07
Viral