Nurul Afini, ibu korban.
Sumber :
  • tvOne - sandi irwanto

Mertua Bunuh Menantu di Pasuruan, Ibu Korban : Saya Minta Pelaku Dihukum Seberat-Beratnya

Kamis, 2 November 2023 - 15:41 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Orang tua Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah, korban pembunuhan dengan cara disayat oleh mertuanya sendiri, Khoiri di Purwodadi, Pasuruan, masih tidak menyangka jika anaknya meninggal dengan setragis ini. Nurul Afini, ibu korban menuntut keadilan, menghukum pelaku dengan seberat-beratnya, seperti dibuat cacat seumur hidup.

Suasana duka masih menyelimuti rumah keluarga korban pembunuhan sadis, Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23), di perumahan Sinar Amerta Jalan Medayu Selatan Surabaya. Orang tua korban masih tampak shock dan terus menangisi kepergiaan putrinya tersebut.

Diyanah meninggal dunia secara tragis, disayat mertuanya sendiri, Khoiri di  rumahnya, Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Apalagi, korban dihabisi dalam kondisi tengah hamil 7 bulan.

Nurul Afini, ibu korban menyebutkan awalnya dia ditelepon Kepala Desa setempat, yang mengabarkan putrinya, Diyanah mengalami pendarahan. Karena itu, dia diminta segera datang ke puskesmas setempat.

“Saya kaget waktu ditelpon habis magrib itu. Saya berpikiran kalau putri saya ini pendarahan karena mengandung 7 bulan. Selama perjalanan menuju Pasuruan, pikiran saya tidak enak,” ungkap Nurul Afini, saat ditemui di kediamannnya.  .

Begitu sampai di Puskemas tersebut, Nurul Afini malah mendapati sang anak telah meninggal dunia. Dia menangis histeris sambil memeluk putrinya. Sedangkanya sang ayah langsung lemas, tidak mampu melihat jenazah putrinya yang terbujur kaku.

“Saya peluk dia, saya ciumi dia, saya menangis sejadi-jadinya. Saya tidak tahan, apalagi saat melihat luka di lehernya. Saya marah kepada pelaku. Kok teganya membunuh anak saya yang sedang hamil ini,” tuturnya, sambil terisak menangis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
01:53
Viral