Ribuan Kader PPP Gresik Dikerahkan ke Stadion Joko Samudro.
Sumber :
  • m habib

Sambut Doa Bersama Ganjar dan Mahfud, Ribuan Kader PPP Gresik Dikerahkan ke Stadion Joko Samudro

Jumat, 3 November 2023 - 14:10 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Jelang doa keselamatan untuk bangsa bersama Ganjar- Mahfud MD, ribuan kader maupun simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Gresik, bakal turut menyambut kunjungan pasangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) pada Jumat (3/11) malam.

Nantinya para kader partai berlambang Ka'bah dan simpatisannya itu akan melebur bersama puluhan ribu massa pendukung pasangan Ganjar-Mahfud, baik simpatisan maupun dari partai politik (parpol) pengusung lainnya. 

Adapun berdasarkan jadwal yang tersebar, pasangan yang diusung oleh PDI-P, PPP, Hanura dan Perindo itu akan mengikuti agenda bertajuk ‘Doa Bersama Keselamatan Bangsa’ bareng Gus Azmi dan KH. Anwar Zahid. Acara tersebut dibuka untuk umum dan akan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB hingga selesai.

“Nanti itu sekitar 2000 ribu (kader maupun simpatisan PPP Gresik, red) akan berangkat untuk Ganjar Mahfud,” ujar Khoirul Huda, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Gresik, Jum'at (3/11). 

Kedatangan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud Md, lanjut Huda, disambut baik oleh seluruh jajaran pengurus, kader, maupun simpatisan PPP di Kabupaten Gresik. Sehingga antusiasme mereka yang ingin hadir dalam acara tersebut sangat besar. 

“Ganjar dan Mahfudz adalah keluarga besar PPP,” jelas Huda.

Oleh karenanya, Huda menegaskan bahwa seluruh jajaran pengurus, kader maupun simpatisan PPP siap berjuang semaksimal mungkin untuk merebut kemenangan dengan mendongkrak perolehan suara Ganjar-Mahfud MD di Kabupaten Gresik. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral