Doa Keselamatan Bangsa di Gresik.
Sumber :
  • m habib

Doa Bersama Keselamatan Bangsa di Gresik Dihadiri Puan dan Mahfud, Ganjar Berhalangan Hadir

Sabtu, 4 November 2023 - 05:54 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Gelaran doa bersama yang diikuti puluhan ribu massa, untuk keselamatan bangsa di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik, Jumat (3/11) malam dihadiri oleh bakal calon wakil presiden (bacawapres) Mohammad Mahfud Mahmodin atau Mahfud MD dan ketua DPR RI Puan Maharani.

Mahfud datang bersama dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Puan Maharani, sementara bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo yang semula dijadwalkan juga bakal hadir, ternyata berhalangan karena ada acara lain.

"Pak Ganjar Pranowo menyampaikan salam hangat dan permintaan maafnya tidak bisa hadir di sini, karena beliau harus langsung kembali ke Jakarta untuk menghadiri acara sepakbola kampung di Gelora Bung Karno," kata Puan, di hadapan massa yang telah memadati Stadion Gejos, Jumat malam.

Puan Maharani menyampaikan, jika Ganjar ada kegiatan di Jakarta yakni menghadiri acara sepakbola kampung yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno, karena juga sama pentingnya, dengan acara yang dihadirinya bersama Mahfud MD di Stadion Gejos. Karena acara keduanya juga dihadiri pengikut, pendukung, kader dan simpatisan dari seluruh Jawa yang ikut serta dalam pertandingan.

"Jadi kami berbagi tugas, berbagi badan untuk bersilaturahmi, menyapa bapak ibu sekalian," jelas Puan.

Sebelum hadir dalam acara doa bersama yang dilaksanakan di Stadion Gejos Gresik, Rombongan Puan dan Mahfud MD bersama dengan Ganjar serta Megawati Soekarnoputri, terlebih dulu berkunjung ke Blitar untuk berziarah ke makam Bung Karno.

"Dari Blitar kami langsung menuju ke Gresik, Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan salam hangat kepada bapak ibu dan permohonan maafnya tidak bisa hadir di sini," lanjut Puan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral