Bacawapres Mahfud MD dalam doa bersama di Stadion Gejos Gresik.
Sumber :
  • m habib

Sapa Puluhan Ribu Warga saat Doa Bersama di Gresik, Mahfud Md: Jawa Timur Basis Yang Terkuat

Sabtu, 4 November 2023 - 13:50 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Mahfud Md, Jum'at (3/11) malam, menyapa puluhan ribu masyakarat di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik. Bacawapres pendamping capres Ganjar Pranowo itu menyebut, jika Jawa Timur merupakan basis yang terkuat.

"Jawa Timur sudah yang terkuat basis kan," ujar Mahfud MD di hadapan awak media, Jumat (3/11).

Sosok pria kelahiran Pulau Garam yang juga saat ini menjabat sebagai Menkopolhukam tersebut menyatakan, jika gelaran doa keselamatan bangsa dan pengajian bersama KH Anwar Zahid dan Gus Azmi yang dibanjiri para kader partai pendukung, caleg dan simpatisan partai tersebut sudah begitu menyejukkan. Doa bersama ditujukan untuk keselamatan bangsa Indonesia.

"Doa bersama untuk Indonesia menyongsong pemilu mudah-mudahan rakyat dibukakan hatinya untuk memilih pemimpin yang terbaik siapapun. Indonesia menjadi lebih baik setelah pemilu oleh itu masyarakat harus berpartisipasi," ujar Mahfud Md.

Dalam kegiatan doa keselamatan bangsa di Gresik kali ini, Mahfud Md datang bersama Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, dan sejumlah tokoh partai politik pendukung. Dalam acara doa bersama di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik itu juga dipenuhi puluhan ribu massa dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Sementara itu, Bacawapres Ganjar Pranowo yang awalnya dijadwalkan ikut menghadiri acara doa bersama untuk keselamatan bangsa, berhalangan hadir di Gresik, dikarenakan harus terbang ke Jakarta, untuk mengikuti kegiatan lain yang juga dihadiri ribuan kader partai, simpatisan dan relawan.

Pada acara doa bersama yang dimulai sekitar pukul 18.00 WIB tersebut dihadiri lebih dari 30 ribu jemaah yang memenuhi hampir seluruh tribun dan lapangan Gelora Joko Samudro Gresik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
Viral